Manfaat Buah Manggis Untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Buah Manggis - Buah manggis merupakan buah yang memiliki sejuta manfaat. Selain rasa buah ini yang nikmat, ternyata juga sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Buah manggis memiliki khasiat alami untuk mencegah berbagai penyakit dan bahkan mengobati nya. Manfaat buah manggis yang paling termashyur adalah dapat menyembuhkan dan juga mencegah kanker. Bahkan kulit manggis sekalipun memiliki manfaat yang sangat banyak. Mungkin itulah sebabnya buah manggis dijuluki sebagai ratu segala macam buah. Manfaat buah manggis dan manfaat kulit manggis ini sudah sangat dikenal masyarakat khususnya masyarakat indonesia. Banyak juga yang mengambil manfaat buah manggis dengan menjadikannya ramuan obat tradisional maupun diolah seara modern untuk dijadikan obat suatu penyakit. Terbayang kan bagaimana manfaat buah manggis?

Manfaat Buah Manggis

Manfaat buah manggis selain untuk mencegah dan mengobati penyakit kanker juga dapat digunakan sebagai obat tradisional alami untuk meningkatkan energi dan stamina kita. Bagi anda yang memiliki masalah pada stamina atau energi anda, misalnya anda seorang olahragawan, tentu tidak ada salah nya untuk mencoba manfaat buah manggis yang satu ini. Bukan hanya dua manfaat buah manggis itu saja yang akan kita bahas kali ini, masih banyak lagi manfaat buah manggis yang layak untuk kita ketahui. Berikut ini adalah beberapa manfaat buah manggis yang lainnya :

Berikut ini adalah manfaat buah manggis untuk Kesehatan tubuh secara alami :
- Untuk mengobati & mencegah kanker.
- Mencegah diabetes dan penyakit jantung.
- Mengobati dan menjaga ketabilan tekanan darah.
- Megurangi radikal bebas berlebih.
- Menjaga dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah.
- Mencegah Obesitas.
- Meningkatkan stamina / energi
- Mengobati penyakit batu ginjal
- Melancarkan pencernaan tubuh
- Mencegah dan mengobati gangguan pernafasan
- Mencegah leukemia
- Mengurangi resiko gangguan penglihatan
- Menyembuhkan sesak nafas karena atsma.
- Memperlancar saluran kencing

Itulah 14 manfaat buah manggis secara garis besar nya, sebenarnya manfaat buah manggis yang lain masih sangat banyak. Mungkin beberapa dari manfaat buah manggis tersebut belum pernah anda dengar bukan? Namun yang harus anda ketahui juga, buah manggis merupakan buah yang memiliki antioksidan tinggi, hal itu terlihat jika ada mendiamkan nya dalam waktu yang lama, buah manggis tidak akan pernah busuk. Yang da buah ini hanya akan mengering dan mengeras layak nya kayu. Jika anda memiliki penyakit atau gangguan kesehatan yang tertulis pada manfaat buah manggis diatas, atau anda hanya ingin melakukan pencegahan dari berbagai penyakit tersebut, alangkah baik nya jika anda mencoba mengkonsumsi buah manggis tersebut agar dapat merasakan manfaat buah manggis yang begitu banyak ini.
Share this post :

Posting Komentar

Translator

Total Pageviews

 
Copyright © 2013. Budidaya Buah Tin - All Rights Reserved