Cara Alami Memutihkan Wajah Secara Alami

Cara alami memutihkan wajah maupun perawatan wajah agar tampak lebih putih secara alami tentu sangat dicari oleh banyak orang. Selain hasil yang didapat pasti alami, juga karena memutihkan wajah secara alami juga aman dari efek samping yang mungkin terjadi jika memutihkan wajah dengan obat-obatan. Cara-cara alami memang sekarang ini justru lebih banyak diminati oleh banyak orang karena lebih aman.

Cara Alami Memutihkan Wajah Secara Alami

Sehubungan dengan cara alami memutihkan wajah, ternyata banyak juga cara yang dapat Anda lakukan. Kita tahu bahwa wajah yang putih dan sehat merupakan dambaan setiap orang, bukan hanya para wanita saja. Kulit wajah yang putih cenderung terlihat bersih dan lebih menarik untuk dipandang. Di negara kita sendiri yang kebanyakan masyarakatnya memiliki kulit Sawo matang, tentu sangat berbeda dengan kulit orang eropa maupun asia timur yang cenderung sangat putih meskipun tanpa perawatan. Sementara untuk Kita, tentunya harus rajin melakukan perawatan agar mendapatkan wajah yang putih alami.

Cara Alami memutihkan wajah dengan cepat yang dapat ditempuh yang pertama adalah dengan memanfaatkan buah bengkoang, Manfaat buah bengkoang tentu sudah teruji dan sudah dimanfaatkan sejak dulu untuk hal-hal yang berhubungan dengan kulit, terutama untuk memutihkan kulit wajah secara alami. Bahkan sekarang di jaman yang semakin modern ini, buah bengkoang juga digunakan sebagai bahan pembuatan krim-krim kosmetik pemutih wajah. Cara memanfaatkan buah bengkoang secara alami untuk memutihkan wajah yaitu dengan mengambil perasan dari buah bengkoang yang telah dihaluskan dengan cara diparut, kemudian gunakan sebagai lulur wajah. Sering-seringlah melakukan luluran dengan sari bengkoang karena sangat baik untuk kulit Anda.

Cara alami memutihkan wajah yang kedua adalah dengan menggunakan manfaat putih telur. Putih telur mengandung banyak sekali protein yang sangat bermanfaat untuk memutihkan wajah Anda secara alami Cara memanaatkannya dalah dengan menggunakan putih telur sebagai lulur wajah, lakukan secara teratur seminggu sekali dan lihatlah manfaat nya setelah beberapa minggu menggunakan cara alami ini. Putih telur juga sangat bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah yang sudah mulai keripu ataupun kendur.

Cara alami memutihkan wajah yang  ketiga adalah dengan memanfaatkan kandungan yang ada pada Susu. Susu juga kaya akan protein dan mineral yang memiliki khasiat memutihkan wajah secara alami. Cara nya pun sangat mudah. Siapkan susu murni secukupnya dan ambil beerapa tetes untuk dioleskan pada kulit wajah Anda. Lakukan dengan rutin dan kulit Anda akan bertambah putih bersinar.

Cara alami memutihkan wajah yang selanjutnya adalah dengan menggunakan jeruk nipis atau buah lemon, cara nya adalah memotong beberapa bagian dari jeruk nipis dan gunakan sebagai campuran masker putih telur Anda. Jeruk nipis juga mengandung antioksidan yang tinggi yang sangat bermanfaat juga untuk mengecilkan pori-pori wajah anda sehingga kulit wajah akan terlihat lebih berseri. 

Itulah beberapa cara alami memutihkan wajah dengan berbagai bahan yang tentunya alami pula. Sebenarnya mungkin masih banyak cara lain untuk memutihkan wajah secara alami. namun karena keterbatasan pengetahuan yang Kami miliki, maka hanya itu yang dapat kami sampaikan. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.
Share this post :

Posting Komentar

Translator

Total Pageviews

 
Copyright © 2013. Budidaya Buah Tin - All Rights Reserved